Pemkab Tanggamus Doa Bersama, Berharap Pandemi Segera Berakhir

  • Bagikan
Bupati Tanggamus bersama Forkopimda, kepala OPD dan tokoh lintas agama berdoa bersama memohon agar pandemi virus Corona segera berakhir, Senin (2/8). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Tanggamus menggelar doa bersama, memohon dan meminta pertolongan Allah agar pandemi virus Corona yang saat ini tingkat penyebarannya sangat cepat dan tinggi, segera mereda serta hilang.

Doa bersama secara virtual ini diikuti Bupati Dewi Handajani, Wakil Bupati AM Syafi’i, asisten dan staf ahli dari ruang rapat utama (rupatama) sekretariat kabupaten. Kemudian jajaran Forkopimda, kepala OPD dan tokoh lintas agama mengikuti dari rumah masing-masing.


Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para jamaah doa bersama yang dengan tulus ikhlas meluangkan waktu untuk bersama-sama bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Memohon dan meminta pertolongan Allah agar pandemi virus Corona berakhir. Warga Tanggamus yang sakit kembali diberikan kesehatan. Bagi yang masih sehat, tetap selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT.

Baca Juga:   Bupati Lambar-Pesbar dan Forkopimda Bahas Strategi Percepatan Vaksinasi

“Doa bersama ini merupakan upaya kita
memohon pertolongan Allah SWT, agar kiranya pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk di Tanggamus segera berakhir. Karena dampak pandemi ini sungguhlah berat. Menguji kesabaran, kekuatan fisik dan mental, memengaruhi perekonomian dan seluruh aspek kehidupan kita,” kata Dewi Handajani.

Dilanjutkan, saat ini sudah banyak warga Tanggamus yang terkonfimasi positif Covid-19, dan pasien meninggal dunia saat ini mencapai angka 68 orang per 1 Agustus 2021.




  • Bagikan