Pemkab Tanggamus Raih Penghargaan IGA 2021

  • Bagikan
Pemkab Tanggamus meraih penghargaan IGA 2021 dari Kemendagri. Penghargaan diberikan oleh Mendagri Tito Karnavian secara virtual dan diterima Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Rabu (29/12). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2021 dengan katagori kabupaten terinovatif.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian secara virtual dan diterima Bupati Dewi Handajani, Rabu (29/12).

Turut mendampingi, Kabid Penelitian Pengembangan Hasriansyah Siregar mewakili Kepala Bappelitbang Tanggamus Hendra Wijaya Mega, Kasubbid Litbang Inovasi dan Teknologi Rio Apriansyah, Kasubbid Litbang Sosial dan Pemerintahan Ivan Rinaldo, serta Kasubbid Litbang Ekonomi dan Pembangunan Nur Andrean Pratama.

Baca Juga:   Puluhan Pejabat Dikukuhkan, Ini Daftarnya

Mendagri Tito Karnavian dalam sambutannya menyampaikan bahwa terobosan-terobosan kreatif dan inovatif pemerintahan merupakan sesuatu yang sangat diperlukan dan akan menciptakan iklim kompetitif.

Ia juga meminta semua daerah di Indonesia menciptakan inovasi, sehingga dapat ikut serta dalam penilaian.

Baca Juga:   Puluhan Pejabat Dikukuhkan, Ini Daftarnya

“Agar daerah yang lain, berlomba-lomba untuk dapat penghargaan inovasi, dan publik akan menilai dari berbagai aspek,” kata Tito.






  • Bagikan