Pemkab Tuba Harapkan Sinergi Media Bangun Daerah

  • Bagikan
Staf Ahli Bidang Ekonomi Firmansyah menyampaikan pidato Bupati Tulangbawang Winarti saat pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang Masa Bhakti 2021-2026. Foto Diskominfo Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tulangbawang (Tuba) mengharapkan peran dan sinergi media dalam membangun daerah. Hal ini disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi Firmansyah, saat pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang Masa Bhakti 2021-2026 di Cafe Titik Temu, Unit II, Kecamatan Banjaragung, Senin (5/7).

Menurut Firman, Pemkab Tulangbawang terbuka dan selalu ingin bersahabat dengan berbagai media, baik cetak maupun elektronik, serta organisasi profesi wartawan demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat.

“Hadirnya berbagai media dan organisasi profesi wartawan di Tulangbawang diharapkan dapat bersinergi, serta mendukung 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang manfaatnya telah dirasakan masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:   1.971 Pelamar CPNS Tuba Bersaing Perebutkan 131 Formasi

Selain itu, Pemkab Tulangbawang juga mengharapkan peran serta media dalam mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Senada, Ketua SMSI Lampung Donny Irawan mengajak seluruh pengurus SMSI Tulangbawang yang baru dilantik untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan melalui media masing-masing.

Donny juga berharap jajaran forkopimda dan pemerintah daerah dapat bekerjasama dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, SMSI Tulangbawang akan diketuai oleh Dedi Darmawan, dibantu Sekretaris Setia Budi Pramono dan Bendahara Suhirmansyah. (nal/sur)




  • Bagikan