Pemkab Tuba Kebut Vaksinasi Tenaga Pendidik

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti saat meninjau jalannya vaksinasi di Puskesmas Tuba I beberapa waktu lalu. Foto Dokumentasi M. Zainal Arifin/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) menjadikan tenaga pendidik (Tendik) sebagai prioritas dalam vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut sebagai bentuk persiapan menjelang kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) 6 September mendatang.


Diketahui, vaksinasi tenaga pendidik sendiri menjadi salah satu syarat digelarnya PTM. Selain tenaga pendidik, pemerintah daerah juga masih berfokus pada vaksinasi untuk tenaga kesehatan (nakes).

Bupati Tulangbawang Winarti menjelaskan, tenaga kesehatan juga menjadi salah satu prioritas utama karena berada di garda terdepan penanganan Covid 19.

“Untuk penanganan vaksin saat ini berfokus pada tenaga pendidikan karena akan segera digelar PTM. Selain itu juga untuk tenaga kesehatan karena mereka berada di garda terdepan penanganan Covid-19,” ungkap Bupati Winarti, Minggu (29/8).

Baca Juga:   4 Korban Meninggal Laka JTTS Warga Tanggamus dan Mesuji

Tidak lupa, mantan ketua DPRD Tulangbawang tersebut mengingatkan warganya untuk terus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (nal/wdi)




  • Bagikan