Tubaba  

Pemkab Tubaba Beri Reward ke Mantan Kasat Intel Polres Tubaba


Bupati Tubaba memberikan penghargaan kepada mantan Kasat Intel Polres Tubaba. FOTO YUSUF/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung memberikan penghargaan kepada mantan Kasat Intel Polres Tubaba AKP Tora Egen Sitompul SH atas dedikasinya selama mengabdikan diri di daerah ini.

Bupati Tubaba Ir. Hi. Umar Ahmad SP mengatakan, kinerja Tora selama di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini sangat baik, sehingga tercipta situasi Kamtibmas dan pelayanan yang maksimal.





Deteksi dini yang dilakukan Satuan Intel Polres Tubaba, menjadikan daerah pemekaran Kabupaten Tuba ini sangat kondusif. Sehingga wilayah yang memiliki sembilan kecamatan ini menjadi salah satu tujuan wisata dan rekreasi masyarakat, baik dari Provinsi Lampung maupun provinsi-provinsi lainnya di Sumatera dan Pulau Jawa.

Umar berharap agar situasi ini terus dijaga karena Tubaba tidak mempunyai banyak modal seperti daerah-daerah lainnya, seperti laut, gunung, tambang, dan lokasi wisata lainnya.

Kondisifitas adalah modal dasar wilayah yang memiliki 103 tiyuh/kelurahan ini untuk tumbuh dan meneguhkan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini menuju Tubaba,” tutup Umar di Brugo Cottage, Rabu, 24 Maret 2022 tadi. (fei/ang)