Tubaba  

Pemkab Tubaba Gelar Doa Bersama di Pasar Pulung Kencana, Bupati : Pasar Ini Tanggung Jawab Kita Semua


Bupati Tubaba Umar Ahmad. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung mengadakan doa bersama di Pasar Tradisional, Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba bersama sejumlah pedagang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Tubaba Umar Ahmad, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Dandim 0412/LU, Wakapolres, Sekda, MUI, Forkopimda, petugas pasar, dan para pedagang yang akan menempati Pasar Pulung, Sabtu (22/1) pukul 14.00 Wib.





Umar Ahmad mengatakan, pasar tradisional Pulung Kencana ini tidak akan lama lagi diresmikan. Dan rencananya akan dihadiri dan dilakukan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, SE, M.Sc., Ph.D.

“Dengan telah dibangunnya Pasar Pulung ini dan menjelang peresmian dalam waktu yang kita juga masih menunggu jawaban Menkeu, maka hari ini kita menggelar doa bersama dengan harapan agar Allah SWT dapat melimpahkan barokah dan rahmatnya di tempat ini.”ujar Umar.

Bupati juga menjelaskan, pasar ini bukan hanya sekadar untuk memperjualbelikan barang, tetapi juga menjual nilai-nilai yang bermanfaat yang menjadi ciri khas Kabupaten Tubaba. Oleh karena itu, budaya kebersihan, keamanan, pemeliharaan, dan lainnya yang ada sebagai cerminan sikap warga Tubaba yang baik harus dijaga.

“Setelah melalui proses yang cukup lama dalam pembangunannya, Pasar Tradisional Modern Pulung sekarang menjadi tanggung jawab kita semua. Semoga niat kita untuk terus memajukan Kabupaten Tubaba ke depannya dapat diijabah oleh Allah SWT,” harapnya. (fei/wdi).