Tubaba  

Pemkab Tubaba Pastikan TPP Dibayar Bulan Ini


RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, bulan ini merealisasikan pembayaran tambahan penghasilan pegawai (TPP) aparatur sipil negara (ASN) setempat.

Karena itu, seluruh ASN yang memperoleh TPP tidak perlu khawatir, sebab Badan Pengelolaan Keuangan dan Anggaran Daerah (BPKAD), akan segera merealisasikan pembayaran TPP tersebut. Kepastian pembayaran itu diungkapkan oleh Kepala BPKAD Mirza Irawan, MM kepada radarlampung.co.id tadi sore.





Total TPP ASN Tubaba setiap bulannya mencapai Rp3,5 miliaran. Namun angka pastinya, Mirza belum dapat mengungkapkannya.
Pembayaran akan dilakukan paling tidak untuk bulan Januari namun jika anggaran memungkinkan, pembayaran juga untuk bulan Februari.

Meski demikian Mirza mengaku bahwa rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri tersebut belum diterimanya. Namun jika surat tersebut telah sampai ke BPKAD, maka pihaknya akan membuat peraturan bupati sehingga TPP dapat langsung dibayarkan.

“Jadi kita nunggu rekomendasinya dari kementrian. Insyaa Allah besok sampai di kita dan akan langsung dibuatkan Perbupnya agar bisa secepatnya dibayarkan,” pungkas Mirza. (fei/ang)