Pemkot Akan Buka Sentral Vaksinasi di Lampu Merah

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana memantau vaksinasi di Pondok Pesanteren Al-Hikmah, Selasa (30/11). Foto Bagian Protokol Pemkot Bandarlampung 

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Tingkatkan capaian vaksinasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan mengadakan sentral vaksinasi Covid-19 di lampu merah yang ada di Kota Tapis Berseri.

Wacana itu diungkapkan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana usai menghadiri vaksinasi di pondok pesantran Al-Hikmah.

Menurut Eva, sentral vaksinasi tersebut akan dilakukan di enam titik, seperti Tugu Adipura dan lampu merah Pemkot Bandarlampung.

“Capaian vaksin kita alhamdulilah sudah 84 persen. Nanti akan dibuat enam titik yang besar-besar. Seperti lampu merah RSUDAM, dan Tugu Adipura. Ini sedang kita siapkan,” ujarnya, Selasa (30/11).

Baca Juga:   Lebih Dari 50 Paket Pekerjaan di Dinas PU Akan Ditenderkan

Menurutnya, dengan diadakan sentral vaksinasi di lampu merah, masyrakat yang belum vaksinasi dapat vaksinasi. “Kita terus gelar vaksinasi agar semua masyarakat tervaksin, bahkan sekarang sudah sulit cari yang belum divaksin,” ucapnya.

Baca Juga:   Pemkot Bandarlampung Mengaku Sudah Tak Terima Tenaga Honorer Sejak Wali Kota Baru

Disinggung vaksin booster, Eva mengatakan bagi remaja ke atas yang ingin boster, pemkot memiliki Moderna. “Tapi kadang-kadang orang yang enggak mau. Sudah kita tawarkan tapi ada yang enggak mau,” ujarnya. (pip/sur)






  • Bagikan