Pemkot Bandarlampung Akan Buat Relief Pahlawan Covid-19

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana. Sumber Foto: Bagian Protokol Pemkot Bandarlampung
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana. Sumber Foto: Bagian Protokol Pemkot Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.IDTim Satgas adalah Pejuang Kemanusiaan, Tim Nakes Pahlawan Kemanusiaan, kata itu disampaikan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana untuk menggambarkan peran Satgas Covid-19 dan tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas menangani Covid-19.

Sehingga, dirinya atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dan Forkopimda mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil tim Satgas Covid-19 yang tidak pernah lelah dan berhenti bekerja, agar Covid-19 hilang dari Kota Tapis Berseri.


Sehingga untuk memberikan penghargaan bagi pahlawan ini, orang nomor Satu di Bandarlampung tersebut akan membuat relief pahlawan Covid-19. Relief tersebut terdiri dari pemerintah, TNI/Polri, BPBD, Satpol-PP, Dishub, dan masyarakat.

“Kita ambil gambar-gambar, terus dibuat relief. Relief ini nanti bertujuan biar orang semua tahu dengan kejadian-kejadian yang sudah terjadi di Bandarlampung, masalah Covid-19,” ujarnya, sembari mengajak untuk mengingat apa yang telah terjadi.

Baca Juga:   Pemeriksaan Bakso Son Haji Sony Berlanjut Satu Pekan Kedepan

Dirinya pun mengajak semua pihak untuk intropeksi atau mawas diri. “Intropeksinya apa, yaitu lakukan yang terbaik untuk diri kita dan untuk orang lain,” ucap wali kota perempuan pertama Bandarlampung itu, sembari mengatakan akan mencari lokasi yang tepat untuk pembuatan relief. (pip/sur)




  • Bagikan