Pemkot Bandarlampung Bakal Tata Taman Gajah

  • Bagikan
Taman Gajah menjadi salah satu lokasi yang dipilih warga Bandarlampung untuk bersantai. Ke depan, taman tersebut akan ditata agar lebih rapi. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bakal merubah Taman Gajah menjadi lebih rapi dan tertata. Salah satunya, melarang pedagang masuk ke area taman.

“Tidak ada perubahan yang banyak. Tetapi di situ kebanyakan para pedagangnya masuk. Nah, sekarang kita rapikan. Ditempatkan di pinggir-pinggir saja,” kata Eva Dwiana.


Bagian dalam diperuntukkan taman bermain. “Ini secepatnya direalisasikan. Sekarang kita masih mengurus masalah administrasinya,” sebut Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana.

Terkait Musrenbang RKPD 2022 yang dibuka Senin (29/3), Bunda Eva berharap sinergitas terus terjalin dengan Pemprov Lampung.

“Pak gubernur sudah berbicara. Kalau Bandarlampung tidak mempunyai uang, diskusikan dengan provinsi agar dibantu. Semua masukan kita terima, termasuk yang ini. Untuk fokus musrenbang, pada penanganan banjir, drainase dan UMKM,” pungkasnya. (mel/ais)

Baca Juga:   Wagub Nunik Kena Imbas Teror Pinjol

 




  • Bagikan