Pemkot Bandarlampung Upayakan Program Umrah Gratis Tetap Berjalan

  • Bagikan
Eva
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana. Sumber Foto: Bagian Protokol

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana akan fokus menjalankan program unggulannya ke depan. Salah satunya terkait program Bina Lingkungan (Biling). Menurut Eva, Biling di bidang pendidikan ini untuk memberikan perluasan akses di bidang pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu. “Biling berlanjut,” ujarnya.

Menurutnya, saat Pemberlakuan Pembataaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah berlalu dan kembali normal, seta Pendapatan Asli Daerah (PAD) terserap maksimal, dipastikan program lain akan berjalan. “Bukan hanya biling saja, tapi haji dan umroh akan berjalan lancar,” ujarnya.


Untuk memastikan programnya tepat sasaran, orang Nomor Satu di Kota Tapis Berseri itu akan turun langsung mengecek ke lapangan, dengan data-data yang telah dipegang. “Bunda akan turun langsung untuk cek,” ucapnya.

Baca Juga:   Temukan Titik Temu, Besok Pemkot Sampaikan Hasil Pertemuan dengan Bakso Son Haji Sony

Sebagai bentuk pengawasan, lanjut dia, masyarakat dapat menyampaikan pengaduan langsung ke sosial media miliknya, seperti Instagram. “Ya dong (pengaduan, red). Hp serta Instagram bunda itu pengaduan semua. Tapi alhamdulillah kayak yang di Instagram langsung bunda laksanakan. Apa yang memang terjadi permasalahan dan kekurangan di lapangan,” tuturnya. (pip/sur)




  • Bagikan