Pemkot Isyaratkan Lantik Pejabat Struktural, Ada Mantan Kadiskes Kota

  • Bagikan
Suasana ruang Aula Semergou jelang pelantikan pejabat struktural, Rabu (29/12). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id
Suasana ruang Aula Semergou jelang pelantikan pejabat struktural, Rabu (29/12). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bakal kembali melakukan pengembilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural di lingkungan pemkot setempat, Rabu (29/12), di Aula Semergou.

Terpantau, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) maupun camat di lingkungan pemkot setempat telah berdatangan hadir. Meraka para undangan yang hadir telah menggunakan jas dan PDU (Pakain Dinas Upacara).

Dari informasi yang dihimpun para peserta yang menggunakan jas dan PDU itulah yang akan dilantik oleh Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana hari ini.

Mereka antara lain Robi Suliska Sobri yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, juga sebagai Plt. Kepala BPKAD. Ada pula Edwin Rusli mantan Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Bandarlampung.

Baca Juga:   Pemkot Bandarlampung Mengaku Sudah Tak Terima Tenaga Honorer Sejak Wali Kota Baru

Lalu, M. Umar yang saat ini menjabat Inspektur Kota Bandarlampung, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sedangkan untuk undangan yang mengenakan PDU, yaitu Plt. Camat Telukbetung Utara (TbU) Rita Suryani yang definitifnya sebagai Lurah Sumur Batu. (pip/sur)

Baca Juga:   Tim Yustisi Segel Dua Tempat Usaha di Jl. Yos Sudarso





  • Bagikan