Pemkot Matangkan Program Pinjaman Tanpa Bunga

  • Bagikan
Silaturahmi : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto (kiri) saat menerima audiensi Walikota Bandarlampung Eva Dwiana (dua kanan) dan wakil walikota Bandarlampung Deddy Amarullah di rumah dinas Gubernur Lampung, Mahan Agung, Selasa (16/3). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Rencana Pemkot Bandarlampung memberikan pemberian pinjaman tanpa bunga bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) segera terealisasi dalam waktu dekat. Program ini ini merupakan bentuk konkrit pemerintah dalam menggairahkan kembali perekonomian masyarakat.

Wakil Walikota Deddy Amarullah Rabu (17/3) menyatakan, Pemkot tengah menyusun kebijakan, teknis dan peraturan walikota tentang prosedur pemberian pinjaman.


Pinjaman tanpa bunga ini, lanjutnya, harus tepat sasaran. Dan diperuntukan bagi pelaku usaha yang butuh modal untuk inovasi usahanya. Pelaku usaha juga harus berdomisili di Bandarlampung. Untuk itu, akan ada tim survei yang melakukan seleksi agar bantuan tepat sasaran. (why/wdi)


Baca Juga:   Aspal Terminal Rajabasa Banyak Rusak


  • Bagikan