Pemkot Metro Siap Sambut Tim Lomba Kelurahan

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Metro Djohan meninjau persiapan Kelurahan Purwoasri dalam mengikuti Lomba kelurahan Lomba Kelurahan Tingkat Regional I Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (19/7). Foto Pemkot Metro for RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menyambut secara antusias rencana kunjungan Team Lomba kelurahan Tingkat Regional I Sumatera Selatan (Sumsel) pada 26 Juli 2019 di Kelurahan Purwoasri.

Antusias itu terbukti dengan dilaksanakannya gotong royong dalam Jumat bersih hari ini, (19/7) yang terpusat di Kelurahan Purwoasri  Kecamatan Metro Utara.

Terkait dengan Lomba Kelurahan, Wakil Wali Kota Metro Djohan, SEbmengatakan, persiapan dan sarana prasarana dipastikan telah siap agar lingkungan terlihat menarik terutama di sektor kebersihan.

Dirinya meminta kepada semua bagian yang terkait, agar dapat menguasai materi serta agenda yang akan dinilai oleh juri. “Ibarat kita mau ujian sekolah, kita harus menguasai pelajaran,” ujarnya di sela bersih-bersih, Jumat (19/7). (apr/kyd)




  • Bagikan