Pemkot Semprot Jalan Lingkungan


Pemkot Bandarlampung, dibantu Babinsa Kelurahan Kelapatiga TkP Bandarlampung, Serda Romzi menyemprot jalan lingkungan di jalan Agus Salim Gg.Hi.Husin Kelapatiga TkP Bandarlampung, Kamis (26/3). Foto : Yuda Pranata/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Pemerintah Kota Bandarlampung kembali menyemprot seluruh jalan. Kali ini, jalan lingkungan yang ada di Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung.

Penyemprotan, dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, didampingi Babinsa Kelurahan Kelapatiga TkP Bandarlampung, Serda Romzi.





Menurut Serda Romzi, penyemprotan dengan bahan Disinfektan tersebut, difokuskan kepada jalan lingkungan yang dianggap sebagai tempat yang rentan penularan virus Corona.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan di tiga kelurahan, yakni Kelurahan Palapa, Kaliawi dan Kelapatiga Kecamatan TkP Bandarlampung,” ungkap Serda Romzi, Kamis (26/3).

Romzi mengaku penyemprotan dilakukan setiap hari. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona. “Saya setiap hari keliling ikut menyemprot. Dan hari ini kebetulan berada di Kelurahan Kelapatiga. Waktu itu kan kami diperintahkan untuk menyemprot tempat ibadah. Nah, hari ini jalan lingkungan yang kami semprot,” pungkasnya. (yud)

Baca Juga:   Pemerintah Longgarkan Imbauan Pakai Masker di Area Terbuka, Begini Tanggapan Wali Kota