Pemkot Support untuk JSS Radar Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bentuk dukungan terhadap even Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung terus mengalir. Setelah dukungan penuh disampaikan Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, giliran Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menyuarakan hal serupa.

Bentuk support disampaikan langsung Plt. Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar. Menurutnya, JSS Radar Lampung merupakan salah satu kegiatan besar di Kota Tapis Berseri.

’’Saya atas nama Pemkot Bandarlampung akan mendukung kegiatan JSS Radar Lampung. Insyaallah saya hadir. Karena memang setiap Minggu pagi, kegiatan saya olahraga. Karena ada acara jalan sehat ini, saya akan ikut jalan sehat,” katanya kemarin.

Dukungan juga disampaikan Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Badri Tamam di hadapan General Manager Radar Lampung Purna Wirawan, Ketua Pelaksana Kegiatan JSS yang juga Redaktur Pelaksana Widisandika, serta Manajer Pengembangan dan Kerja Sama Abdul Karim.

Badri Tamam menilai even JSS yang dilaksanakan Radar Lampung sangat baik. Di samping menyehatkan tubuh, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. ’’Kami sangat mendukung kegiatan ini. Insyaallah saya hadir karena kegiatan ini sangat baik,” ungkap Badri di ruang kerjanya kemarin (2/5).

Baca Juga:   Penampakan Ruang Asrama Haji Rajabasa yang Akan Jadi RS Darurat

Secara khusus, pejabat karir nomor satu di Pemkot Bandarlampung ini juga mengapresiasi ajang JSS. ’’Setiap kegiatan yang dilaksanakan Radar Lampung pasti berjalan sukses. Terima kasih mengundang kami di acara jalan sehat. Kami akan dukung kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara, GM Radar Lampung Purna Wirawan mengaku bangga atas dukungan yang diberikan oleh Pemkot Bandarlampung terhadap JSS yang akan dilaksanakan di Lapangan Makorem 043/Gatam, Minggu (6/5).

“’Terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkot Bandarlampung atas kegiatan JSS Radar Lampung. Semoga kegiatan ini baik buat masyarakat Lampung khususnya warga Bandarlampung,” ungkapnya.

Senada, Ketua Pelaksana JSS Radar Lampung Widisandika mengatakan, even JSS merupakan agenda tahunan sebagai rangkaian HUT Radar Lampung. Acara ini terbuka untuk umum. Artinya, siapa saja dapat ikut berpartisipasi pada ajang ini. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti JSS cukup membeli tiket di tempat penjualan yang telah ditentukan seperti di Graha Pena Lampung, TB Fajar Agung, dan Toko Sumber Sepeda Abadi.

Baca Juga:   Sebelum Bunuh Diri, Curhat ke Tetangga Soal Kesulitan Ekonomi

’’Untuk pendaftaran dikenakan biaya Rp20 ribu dengan mendapatkan satu kupon dan satu kaus cantik atau bisa membeli paket hemat Rp50 ribu mendapatkan empat kupon dan tiga kaus,” terangnya.

Selain hadiah utama Rp150 juta, doorprize lain yang tak kalah menarik telah dipersiapkan. Di antaranya motor, sepeda gunung, lemari es, dan LED TV. Adapun sponsorship yang mendukung acara ini antara lain GPU Krim, Bakso Sonhaji Sony, Universitas Bandar Lampung, Suzuki Center, Sumber Jaya Variasi, PT Persada Lampung Raya, Chandra, Garuda Indonesia, Jiwasraya, Aice, Daihatsu, Indomaret, Zoya, Intan Music, Alfamart, Mitsubishi Lautan Berlian, English First, Natasha, Romance, Tripanca, Auto2000 Wayhalim, dan Auto2000 Rajabasa. (yud/c1/fik/gus)




  • Bagikan