Pemkot Tender 30 Paket Perbaikan Jalan Lingkungan

  • Bagikan
Kepala Dinas PU Bandarlampung Iwan Gunawan. FOTO ARI SURYANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung tahun ini miliki 30 paket kerjaan perbaikan jalan lingkungan di Kota Tapis Berseri. Itu diungkapkan Kepala Dinas PU setempat, Iwan Gunawan.

Menurut Iwan, perbaikan jalan lingkungan tahun 2021 akan dilelang dalam minggu ini. Dan diperkirakan satu bulan kedepan telah selesai siap untuk dikerjakan. “Diperkirakan bulan depan mulai pengerjaan,”ujarnya.

Menurut mantan Sekretaris Dinas PU itu, pihaknya sengaja melakukan proses tender di pertengahan tahun, untuk menunggu musim kemarau. “Memang kita tunggu musim kemarau, supaya hasilnya lebih baik,” tuturnya.

Untuk paket yang ditender, kata Iwan sekitar 30 paket menyeluruh di Kota Bandarlampung. “Ada sekitar 30 paket kerjaan. Untuk perbaikan dan pemeliharaan jalan lingkungan di Bandarlampung,” ucapnya.

Baca Juga:   Bandel, Tempat Usaha Ini Disegel 7 Hari

Terpisah dari pantauan di website lpse.bandarlampungkota.go.id, ada 17 paket yang ditanyangkan berkaitan dengan jalan, sepuluh diantaranta sudah selesai tender, dan enam paket tengah penandatanganan kontrak, seperti penginkatan jalan pangeran sinopati raya dengan nilai HPS Rp.9,9 miliar.

Lalu, pemeliharaan/peningkatan/pelebaran jalan M.Ali HPS Rp.2,3 miliar, pemeliharan/rekonstruksi/pelebaran jalan Pulau Singkep dengan HPS Rp.2,4 miliar, dan Peningkatan jalan Umbul Kunci dengan HPS Rp.3,5 miliar.(pip/wdi)




  • Bagikan