Pemkot Terima Bantuan Hazmat

  • Bagikan
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana (kanan) saat menerima secara simbolis bantuan Hazmat. Foto dok Humas Pemkot Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemerintah Kota Bandarlampung menerima bantuan baju pelindung atau Hazmat dari Kawan Lama Foundation untuk para Tim medis dan penggali kubur, Senin(19/4).

“Hari ini kita mendapatkan bantuan baju Hazmat sebanyak 320 baju, dan langsung kita distribusikan ke Rumah sakit, Kecamatan, dan petugas pemakaman untuk pasien covid 19,” kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana.

Menurutnya dengan adanya bantuan ini semoga bisa menjaga para tenaga medis dalam merawat pasien Covid 19 yang berada di rumah sakit dan tempat lainya. “Dengan baju hazmat ini kita berharap para teman-teman yang di lapangan bisa menjaga protokol kesehatan karena mereka petugas jadi harus kita sterilkan lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Langgar Larangan Pemerintah, Satgas Bubarkan Wisata Kolam Renang Satu Ini

Dirinya juga berharap dengan bantuan lainya yang akan datang Kota Bandarlampung segera masuk kedalam zona hijau. “Pokoknya kita fokus ke petugas medis di RS A Dadi Tjokro Dipo dan petugas gali kubur supaya bisa cepat masuk zona hijau,” pungkasnya.(mel/wdi)





  • Bagikan