Pemprov Lampung Minta Travel Umroh Wujudkan Emberkasi Penuh Haji dan Umroh

  • Bagikan
Ustadz Solmed (tengah), Owner PT Truly Al Hakim Shabuur Ahmad Zulfikar (lima kanan) saat doa bersama pada peresmian PT Truly Al Hakim Shabuur Travel Haji dan Umrah di kantornya, Jalan Sultan Haji, Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung. Rabu (23/10). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Satu lagi, travel haji dan umroh di Provinsi Lampung diresmikan, Rabu (23/10). Dalam peresmian PT Truly Al Hakim Shabuur Travel Haji dan Umrah ini, Pemprov Lampung meminta dukungan terwujudnya emberkasi penuh haji dan umroh langsung dari Lampung.

Kepala Biro Kesejahteraan Sosial  Lampung Ratna Dewi mengatakan, Pemprov berharap keberadaan  PT Truly Al Hakim Shabuur travel Haji dan Umrah ini dapat menjawab keinginan masyarakat yang akan melakukan ibadah umrah dan haji dengan lancar dan mudah.

“Rencananya 30 Oktober 2019 mendatang Pak Gubernur Arinal Djunaidi bakal melepas keberangkatan umrah dari Bandara Radin Inten langsung ke Jeddah. Insya Allah tahun depan, keberangkatan haji juga sudah bisa dilakukan langsung dari Bandara Radin Inten. Maka kami memohon dukungannya,” kaya Ratna saat memberikan sambutan di Kantor PT Truly Alhakim Shabuur Travel Haji dan Umrah, Jalan Sultan Haji, Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung.

Ratna mengatakan, dengan peningkatan status bandara Radin Inten II sebagai bandara internasional ini Pemprov Lampung terus mengupayakan berlangsungnya emberkasi penuh dari Lampung, baik haji dan umroh serta menghidupkan penerbangan internasional.

“Emberkasi langsung ini juga harapan masyarakat Lampung yang akan segera terwujud untuk dapat berangkat umroh haji langsung ke Jeddah. Saya juga mohon doa untuk penyelenggaraan pembangunan di Pemprov Lampung bisa berjalan dan sukses untuk pembangunan masyarakat Lampung kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, Owner PT Truly Al Hakim Shabuur Ahmad Zulfikar mengatakan siap berpartisipasi jika Lampung benar-benar telah emberkasi penuh untuk haji dan umroh.

“Kalau di Lampung mau melakukan emberkasi langsung bisa ke Jeddah dan Madinah, kami setuju dan siap mendukung. Kami siap bergabung,” katanya.

Namun pihaknya menyebut, untuk penerbangannya diharapkan benar-benar langsung. Tanpa transit. “Tapi kami minta juga tidak ada transit ya,” tambahnya.

Untuk menunjang masyarakat Lampung yang bakal berencana melakukan ibadah umroh dan haji, PT Truly Alhakim Shabuur akan mendukung maksimal dan siap melayani masyarakat Lampung dengan pelayanan terbaiknya.

“Ke depannya, kami sangat mendukung dan siap melayani jemaah-jemaah di Provinsi Lampung. Karena saya saat berangkat haji 2018 sempat merasakan  pelayanan yang kurang baik dari travel, makanya saya bangun PT ini dengan bismillah agar bisa melayani jemaah dengan maksimal,” tandasnya.

Dalam acara peresmian, turut berlangsung Pengajian Bulanan Majelis Yaasin Fadhilah. Hadir ribuan jemaah pengajian yang didominasi ibu-ibu. Selain itu, hadir juga sejumlah bintang tamu dan penceramah mulai Ustadz Soleh Mahmud (Solmed), komedian Daus Mini, Bang Ocit, Yadi Sembako. (rma/kyd)


Baca Juga:   Gubernur Lampung Turun Langsung Salurkan Bantuan ke Warga


  • Bagikan