Pemprov Rombak 40 Jabatan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melalui Pj. Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis melantik 40 pejabat fungsional (Jafung) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung, Jumat (28/12).

Pelantikan merujuk Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.29/1014/VI.04/2018 tanggal 18 Desember 2018 tentang Pengangkatan, Perpindahan, dan Pemberhentian PNS dalam dan dari Jabatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, sebanyak 40 orang Pegawai Negeri Sipil diangkat kedalam jabatan fungsional.


Dalam sambutannya, Hamartoni Ahadis mengatakan pelantikan ini sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku. Ini merupakan keputusan objektif sesuai dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Baca Juga:   Sah! Perpres Pesantren Diteken, Chusnunia Apresiasi Gus Muhaimin Beri Kado Terindah Hari Santri

Pelantikan ini, menurut dia sudah sesuai peraturan dan perundang-undangan dilandasi dengan pertimbangan cermat, matang, evaluasi, dan pengamanan sepanjang waktu.

“Selain untuk mengisi kekosongan jabatan strategis, pelantikan ini bukanlah suatu fenomena birokrasi yang luar biasa tetapi suatu kewajaran,” tegas Hamartoni. (abd/rls/sur)




  • Bagikan