Pemuda Bangun Lapangan Voli, Camat Negarabatin : Patut Dicontoh

  • Bagikan
Warga bergotong royong membangun lapangan voli. sumber foto dok warga

RADARLAMPUNG.CO.ID-Karang taruna Setianegara Kecamatan Negarabatin Waykanan bergotong royong mengecor lapangan voli kampung.

Nasib (40),  Ketua Karangtaruna setempat menjelaskan, kegiatan pengecoran sudah lama direncanakan. Tapi terbentur biaya. Dan saat ada dukungan pembiayaan dari warga pihaknya langsung melaksanakan pengecoran. Dirinya juga mengapresiasi dukungan dana untuk pembangunan lapangan voli itu.

Martono, salah seorang tokoh pemuda setempat yang membantu donasi pembangunan menjelaskan, dirinya sangat mendukung pembangunan lapangan voli itu. Lapangan voli itu dinilai bisa mengembangkan kegiatan yang bersifat positif di kampung.

Baca Juga:   Baru Sebagian KPM BNPT Negeri Agung Peroleh Bantuan, Ini Sebabnya

Camat Negara Batin A.Rozi,  S.Sos MM juga mengapresiasi kegiatan pemuda itu. “Bagus sekali itu, dan memang sudah semestinya apabila ada ada masyarakat di suatu kampung yang memiliki kelebihan rezeki guna membantu masyarakat yang lain. Apalagi pembangunan sarana olahraga tersebut manfaatnya sangat besar dan dapat dipergunakan oleh semua kalangan. Dan kegiatan ini patut dicontoh,” katanya. (sah/wdi)

Baca Juga:   Terungkap ! Tiga Balon Kakam Waykanan Tes Narkoba Ulang, Hasilnya Tetap Positif

 



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan