Pemuda Jangan Hanya Berpangku Tangan

  • Bagikan
Masrul Hafi

KABUPATEN Lampung Timur membutuhkan generasi muda yang memiliki daya saing, sehingga ke depan mampu sejajar dengan daerah lain yang lebih maju.

Karenanya Masrul Hafi, berharap melalui peringatan Sumpah Pemuda, dapat dijadikan wahana bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk memberdayakan generasi muda.



Anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa DPRD Lamtim menyebutkan, selama ini anggapan negatif selalu melekat terhadap para pemuda dari Lamtim. Hal itu, terjadi karena kurangnya kesempatan mendapatkan pekerjaan yang layak. Itu juga disebabkan, sumber daya manusia yang belum memadai.

Persoalannya, banyak masyarakat Lamtim yang tidak mampu menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi karena penghasilannya masih rendah.

Karenanya pria kelahiran 30 Desember 1960 ini, ini juga berharap, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Bila masyarakat sejahtera, maka mereka mampu menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi,” kata suami dari Rozita ZA ini.

Kepada para pemuda, bapak 3 putra ini juga berharap tidak hanya selalu mengandalkan bantuan dari pemerintah.

“Nasib bangsa ini ditangan para generasi muda, jangan hanya berpangku tangan, mari bergotong royong membangun bangsa ini,”anggota DPRD Lamtim periode 2009-2014 dan periode 2019-2024 ini. (adv)






  • Bagikan