Pemuda Peduli Sambangi Wilayah Sukabumi

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPD KNPI Kota Bandarlampung, kembali melaksanakan Pemuda Peduli. Kali ini, bersama PK KNPI Sukabumi membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Jl. Soekarno Hatta, Desa Lebak Haur, Kecamatan Sukabumi, Jum’at (5/3).

Camat Sukabumi, M.Rahmat mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas program yang di giatkan oleh KNPI. “Saya bangga kepada pemuda KNPI kota Bandarlampung yang mau langsung turun bersama masyarakat bergotong-royong dan membantu masyarakat disini,” ungkap Rahmat.

Terpisah, Sekretaris DPD KNPI Kota Bandarlampung, Bung Een Riansah mengatakan, giat ini merupakan salah satu bagian dari bentuk aktualisasi peran pemuda, dalam membantu pemerintah mengatasi masalah sosial seperti masa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:   Gerakkan Kaum Milenial Tingkatkan Konsumsi Ikan

“Selain memberikan bantuan berupa sembako berupa beras kepada masyarakat, kita juga mengingatkan bahwa pandemi covid-19 akan selesai jika semua pihak mau bersinergi. Insyallah pandemi bisa teratasi, diantaranya mengindahkan apa yang menjadi anjuran serta aturan dari pemerintah,” kata Bung Een Mewakili Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Bung Iqbal Ardiansyah.

Menurutnya, dikarenakan saat ini masa-masa sulit akibat terpaan Pandemi Covid-19, maka sisi kesehatan dan lingkungan bersih adalah bagian yang perlu diprioritaskan.

Baca Juga:   Pemkot Batal Jadikan Lapangan Saburai untuk Pedagang Takjil

“Kami DPD KNPI bersama PK KNPI Sukabumi mengajak masyarakat, khususnya campang raya untuk semangat bergotong royong bersih-bersih lingkungan sekitar, karena lingkungan kotor juga bagian dari sumber penyakit,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Sukabumi, Darma Saputra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, baik jajaran perangkat desa dari Camat hingga lurah dan RT.

Baca Juga:   Pemkot Batal Jadikan Lapangan Saburai untuk Pedagang Takjil

“Terimakasih pak camat dan jajaran, terutama Bung Iqbal ketua DPD dan jajaran, yang senantiasa terus bergerak dan konsisten menyentuh masyarakat yang tengah terdampak Pandemi Covid-19 saat ini, semoga kedepannya KNPI terus bersinergi dengan semua elemen, salam pemuda,” pungkasnya. (rls/yud)



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan