Pemudik Asal Banten Ini Melahirkan Diatas Kapal

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang pemudik melahirkan anak perempuan di dalam kapal Kirana dua, dermaga satu Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa, (12/6), sekitar pukul 15.45 WIB.

Misri Yanti (43) ibu bayi mengatakan, dirinya bersama sang suami Dahlan (45) tidak menyangka jika anak ketiganya akan lahir diatas kapal Kirana dua Pelabuhan Bakauheni.

“Alhamdulillah, kelahirannya berjalan lancar dan saya serta anak sehat. Saya nggak nyangka kalau melahirkan diatas kapal. Saya melahirkan anak perempuan dengan berat 2,8 dan panjang 48,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Yanti menceritakan, sebelum melahirkan, dia tidak mengalami mulas ataupun gejala lainnya saat menaiki kapal dari Pelabuhan Merak menuju Bakauheni.

“Sampai perjalanan dari Merak mau ke Bakauheni tiba-tiba perut sakit, tapi saya sudah tahu kayanya mau melahirkan, padahal diprediksi melahirkan tanggal 20 bulan ini. Namanya Dahlia Kirana Putri, nama Kirana diambil dari nama kapal saya naiki ini,” paparnya.

Baca Juga:   RSUD Dadi Tjokrodipo Bakal Jadi RS Khusus Covid-19

Dia menambahkan, dirinya bersama keluarga berangkat dari kediamannya di Cikande, Serang Banten hendak menuju Belitang, OKU Selatan. “Saya mau mudik ke Belitang,” pungkasnya. (ndi).




  • Bagikan