Penampakan Ruangan Kapolresta Bandarlampung, Yang Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono memberikan kesempatan untuk radarlampung.co.id  melihat ruangan pribadinya yang baru, seusai acara peresmian gedung baru oleh Kapolda Lampung Irjen Suntana, Rabu (7/2).

Saat radarlampung.co.id memasuki ruangan yang berukuran 4×6. Terlihat foto-foto Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono, sedang menghadiri beberapa acara, salah satunya saat bersalaman dengan Presiden RI Djoko Widodo.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono menjelaskan, bahwa berdirinya gedung baru ini juga untuk membuat kenyamanan kepada anggota dan masyarakat. “Parkiranya sekarang luar, dan anggota mempunyai ruangan baru, itu untuk semangat mereka bekerja, “ujarnya.

Menurutnya, pada anggaran berikutnya, Polresta akan mengajukan renovasi di sel tahanan Polresta Bandarlampung. “Untuk kapasitas tahanan terkadang melebihi kapasitas, tapi kita telah berkoordinasi dengan pihak rutan, untuk saat ini kita hanya melakukan peningkatan keamanan, perawatan dan pemeliharaan, “katanya.

Baca Juga:   Langgar Prokes, Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan

Ia berharap dengan adanya gedung baru ini pihak anggota agar bisa melakukan pelayanan secara maksimal. “Insyalallah kita akan meningkatkan kinerja kita untuk pelayanan masyarakat, “tegasnya.(tmi/ang)




  • Bagikan