Penanganan Covid-19 Jadi Salah Satu Prioritas Bunda Eva

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana usai pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Balai Keratun, komplek Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat (26/2). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah program bakal dilakukan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana-Deddy Amarullah. Salah satunya terkait penanganan virus Corona.

Eva Dwiana mengungkapkan, ia akan tetap melanjutkan program wali kota sebelumnya Herman HN.

“Bisa melanjutkan program Pak Herman yang luar biasa, menjadi tugas pokok. Kemudian utamanya juga menurunkan angka Covid-19 di Bandarlampung,” kata Eva Dwiana, Jumat (26/2).

Baca Juga:   Sidak Pasar, BBPOM Masih Temukan Produk Tanpa Izin Edar

Menurut Eva, upaya menurunkan angka pasien Covid-19 antara lain dengan pembentukan satgas tingkat RT.

“Mudah-mudahan angka Covid-19 di Bandarlampung bisa turun dan menjadi terbaik, bisa dicontoh oleh kabupaten/kota lainnya. Satgas RT dibentuk karena banyak pendatang di Bandarlampung,” urainya.

Dilanjutkan, ia juga akan bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung untuk berdiskusi terkait kemajuan Bandarlampung.

Baca Juga:   Nekat Balap Liar di Bulan Ramadan ? Siap-Siap Saja Kendaraan Dikandangkan Polisi

“Selanjutnya program kami lainnya, difokuskan (pengelolaan) sungai, sampah, sampai mempercantik Bandarlampung,” sebut dia.





  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan