Penangkapan Terduga Teroris Bikin Kaget Keluarga

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Penangkapan terduga kasus terorisme PP (33) warga Waringinsari Barat, Pringsewu Kamis (22/6) membuat keluarga dan sahabat kaget.

Sap salah satu sahabat PP mengaku kaget atas penangkapan itu. Sebab, menurutnya selama ini tak ada aktivitas mencolok dari PP.

“Kita juga  kaget. Karena, aktivitas (PP) tidak ada yang mencolok dan pergaulan seperti biasa. Kemarin saja dia (PP) kerja bangunan  sama saya,” kata Sap yang ditemui di kediaman kakak kandung PP, Kar, Jumat (22/6).

Sementara itu disinggung  penangkapan adiknya oleh pihak kepolisian, Kar  membenarkanannya. Namun dia mengaku tak mengetahui secara persis.

“Ya, kalau kejadian seperti apa saya nggak tahu karena belum pulang dan tidak ada di rumah,” aku Kar.

Baca Juga:   Sebelum Bunuh Diri, Curhat ke Tetangga Soal Kesulitan Ekonomi

Sementara itu dari pengamatan
Kediaman PP (33) yang bersebelahan dengan rumah Kar, kakaknya sudah  tidak terpasang police line. Namun rumahnya sudah dalam keadaan kosong. Hanya ada beberapa orang di dalam rumah kakak Kar yang saat itu juga sedang berbincang duduk dengan rekannya Sap.

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin saat dikonfirmasi mengatakan tidak begitu banyak mengetahui.

“Kita hanya diperintahkan atasan memasang garis polisi,” singkatnya.

Untuk di ketahui warga Waringinsari Barat kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu berinisial PP (33) di duga di bawa Densus 88, Kamis (21/6) pukul 16.30. (mul/sag/gus)




  • Bagikan