Pencarian Bocah yang Tercebur ke Saluran Irigasi Dilanjutkan

  • Bagikan
Pencarian: Sejumlah petugas gabungan terdiri dari BPBD, Basarnas, Kepolisian dan TNI saat melakukan pencarian korban hanyut di perairan gunung kunyit, Bumi Waras, Bandarlampung, Rabu (8/1). Korban merupakan anak laki-laki bernama Akbar (10) dari orang tua atas nama bapak Tulus dan Ibu Puryati. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian petugas gabungan.Foto M. Tegar Mujahid/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Petugas gabungan melanjutkan pencarian Andi Akbar (11) bocah yang tercebur ke saluran irigasi dan terbawa ke aliran laut kunyit, di Jl. Ikan Julung, Bumiwaras, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Rabu (8/1).

Pantauan radarlampung.co.id, terlihat kapal karet milik Basarnas Lampung, Polairud Polda Lampung, BPBD Kota Bandarlampung menyisir perairan laut kunyit. Bahkan, beberapa nelayan pun turut membantu petugas.

Terlihat, orang tua korban yakni Tulus juga ikut membantu pencarian. Ia menjelaskan berdasarkan informasi yang didapat terakhir ada warga yang melihat tangan anaknya tersebut muncul di sekitaran laut kunyit. “Ya kalau terakhir ada yang lihat disini. Tapi hingga sekarang belum juga ketemu,” ujarnya.

Atas peristiwa ini, ia pun mengungkapkan pasrah dengan kemungkinan buruk nantinya. “Saya pasrah aja, dan berdoa ajà sekarang,” ungkapnya.

Baca Juga:   Lagi, Pemkot Bandarlampung Tutup Sementara Tujuh Tempat Usaha, Ini Daftarnya

Ia juga berharap pencarian ini akan segera membuahkan hasil, mengingat seluruh stake holder turun dan ikut membantu. “Mudah-mudahan cepet ketemu aja, ini sudah dibantu bapak TNI sama bapak nelayan juga,” tandasnya. (mel/ang)



  • Bagikan