Pencuri 300 Kilogram Beras Diciduk di Rumah Kekasih, Dapat “Hadiah” Tembakan Dari Polisi


Dua tersangka pencuri beras di warung Daryono (46), di Kelurahan Pringsewu Timur yang ditangkap anggota Satreskrim Polres Pringsewu, Selasa (21/12). FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Satreskrim Polres Pringsewu menangkap AW alias Awie (38), warga Pringsewu dan RS (38) warga Serang, Banten, sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (21/12).

Dalam penangkapan di lokasi terpisah tersebut, dua residivis yang diduga mencuri 30 karung beras dari warung Daryono (46), di Kelurahan Pringsewu Timur ini dilumpuhkan dengan tembakan di kaki.





Kasatreskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata mengatakan, AW dan RS beraksi sekitar pukul 00.30 WIB, Senin (7/12). Mereka masuk ke warung dengan membobol gembok menggunakan besi ulir.

“Tersangka juga menutup kamera CCTV dengan kain. Lalu mereka mengambil 30 karung beras seberat 300 kilogram,” kata Iptu Feabo mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

Baca Juga:   Turunkan Petugas Tracing dan Deteksi PMK

Polisi yang mendapat laporan, bergerak melakukan penyelidikan. AW ditangkap di sebuah kosan di Kelurahan Pringsewu Timur.

Sementara RS diciduk ketika berada di rumah kekasihnya yang terletak di Pekon Podomoro, Kecamatan Pringsewu.