Pencuri Kendaraan Bermotor Kembali Beraksi

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Bandarlampung. Kali ini, pencurian yang diperkirakan berjumlah dua orang menyasar ke sebuah indekos di Bandarlampung.

Tepatnya di kos-kosan Humairoh jl. ZA. Pagar Alam gg. Pelita, Labuhan Ratu, Bandarlampung. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Rabu (5/1) sekitar pukul 13.57 wib.



Korban, Citra Emi Putri mengatakan, peristiwa itu bermula saat kakak korban datang untuk menjemputnya di kos-kosan seorang teman.

Baca Juga:   Pencuri Motor Pencari Rumput Diciduk

“Abang saya datang sekitar jam 13.45 wib, kemudian motor saya di parkir di luar sementara abang masuk sebentar untuk ngobrol sama temen saya,” katanya, Kamis (6/1).

Kemudian, sambung dia, sekitar pukul 14.15 wib keduanya berniat pulang. “Tapi waktu abang saya keluar ternyata sepeda motornya sudah nggak ada,” tambahnya.

Mengetahui hal itu, keduanya kemudian berinisiatif untuk mengecek melalui rekaman kamera pengawas yang terpasang di sekitar kos-kosan. “Setelah cek rekaman CCTV itu, baru ketahuan kalau ada yang bawa sepeda motor saya,” lanjutnya.

Baca Juga:   Patroli KKYD, Anggota Polsek Pakuan Ratu Amankan Lelaki Diduga Terlibat Curanmor

Dalam rekaman CCTV tersebut, korban mengatakan, terlihat dua orang tidak dikenal yang datang ke area kos-kosan dengan menggunakan satu sepeda motor.

Satu pelaku bertugas sebagai joki dan mengamati situasi, sementara pelaku lainnya bertugas sebagai eksekutor dan mengambil kendaraan korban.

Baca Juga:   Hasil Pemeriksaan, Pencuri Motor Ini Sudah Empat Kali Beraksi

Akibat kejadian itu, Citra harus rela kehilangan sepeda motor Honda Beat warna merah – putih bernomor polisi BE 2505 ACO. Serta sebuah STNK dan kartu ATM.

Adapun total kerugian yang dialami korban yakni sekitar Rp13 juta. Atas kejadian itu, korban juga langsung membuat laporan ke Polsek Kedaton.

Laporan tersebut tertuang dalam surat laporan bernomor TBL/15/I/2022/LPG/RESTA BALAM/SEKTOR KDT. (Ega/yud)






  • Bagikan