Pendaftar CPNS di Mesuji, Baru 36 Orang

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Kabupaten Mesuji, masih belum begitu ramai Pendaftar.

Kendati pendaftaran sudah masuk hari ke tujuh. Namun jumlah pendaftar CPNS baru mencapai 36 orang dan PPPK baru 2 orang.

Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, TB Reza Aspar mewakili Kepala BKPSDM Mesuji mengatakan, hingga Senin (5/7), baru 36 pelamar CPNS dan dua orang pelamar PPPK.

“Pendaftaran kan dimulai 30 Juni lalu, pendaftar masih belum begitu ramai, mayoritas masih siapkan syarat-syarat administrasinya,” ungkap Reza, Selasa (6/7).

Dia menjelaskan, Pemkab Mesuji pada Tahun 2021 ini, mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 orang, terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Baca Juga:   Sementara, Pelamar CPNS dan PPPK Lamtim Capai 6.468 Pendaftar

“Kalau PPPK, tenaga guru ada 707 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 45 orang. Sedangkan tenaga teknis lainnya 11 orang, sehingga total ada 763 orang. (muk/yud)




  • Bagikan