Pendaftaran Ditutup, PKS Bandarlampung Jaring Enam Balon

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar mengembalikan berkas penjaringan  sebagai bakal calon Wali Kota ke PKS, Jumat (25/10).

Yusuf Kohar datang langsung mengembalikan berkas ditemani beberapa orang timnya. Saat berbincang dengan panitia, Yusuf Kohar mengemukakan visi bahwa ia ingin membawa perubahan dan menyempurnakan pembangunan di Bandarlampung sebagai kota jasa, perdagangan dan pariwisata yang bersih, berbudaya, beriman dan berwawasan lingkungan.


Ketua Panitia penjaringan PKS Bandarlampung Raden Cik Awang mengatakan sampai dengan hari Jumat ini, sudah ada enam orang yang mendaftar untuk ikut penjaringan terbuka PKS.

“Jumat ini sesuai jadwal kita tutup pendaftaran. Hingga sore ini tercatat ada enam bakal calon mendaftar untuk  ikut penjaringan di PKS. Untuk yang mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota adalah Firmansyah, Rycko Menoza, Eva Dwiana, dan Yusuf Kohar. Sedangkan yang mendaftar sebagai balon wakil wali kota adalah Hanafiah Hamidi dan Yonasyah,” kata Awang.

Sedangkan yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran hingga Jumat sore ini adalah Firmansyah, Rykco Menoza, Hanafiah Hanidi, Eva Dwiana dan Yusuf Kohar.

“Untuk yang belum mengembalikan berkas kami tunggu hingga hari Minggu 27 Oktober pukul 16.00 WIB di kantor PKS Kota Bandarlampung,” tandas Awang. (rls/dna/kyd)

Baca Juga:   PDIP Lampung Beber Alasan Pergantian Mingrum




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan