Pendamping PKH dan TKSK Dapat Kendaraan Operasional

  • Bagikan
Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Mad Hansurin menyerahkan secara simbolis kendaraan operasional untuk sembilan pendamping PKH dan TKSK, di lamban dinas bupati, Senin (2/8). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sembilan pendamping program keluarga harapan (PKH) dan tenaga kerja sosial kecamatan (TKSK) menerima kendaraan operasional dari Pemkab Lampung Barat yang diserahkan oleh Bupati, Parosil Mabsus, Senin (2/8).

Penerima kendaraan terdiri dari empat pendamping PKH dari Kecamatan Kebuntebu, Sumberjaya, Waytenong dan Lumbokseminung. Kemudian lima TKSK di Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Sukau, Waytenong, Pagardewa dan Sumberjaya.


Parosil mengungkapkan, adanya kendaraan operasional roda dua tersebut diharapkan lebih meningkatkan semangat pendamping PKH dan TKSK untuk melaksanakan tugas di lapangan.

”Saat ini, khusus kendaraan untuk pendamping BPNT baru tersedia lima unit. Sisanya diupayakan direalisasikan tahun depan atau menyesuaikan dengan anggaran pemerintah,” kata Parosil. (nop/ais)

Baca Juga:   Lambar Waspadai Covid-19 Varian MU

 




  • Bagikan