Penderita Tumor Ganas Tarik Perhatian Gubernur Terpilih

  • Bagikan
Foto Fahrozy Irsan Tony/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Kondisi Basri (58) warga Talangbaru, Desa Mulangmaya penderita tumor ganas pada bagian perutnya, menarik perhatian Gubernur Lampung terpilih periode 2019-2024, Arinal Djunaidi. Kemarin(16/4), melalui orang dekatnya Aprozi Alam, mendatangi kediaman Basri.

Kedatangan Aprozi bersama rombongan disambut langsung oleh Basri beserta Istrinya Asmah dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Meski tumor ganas yang menggerogoti bagian perutnya semakin parah, tapi masih ada sedikit senyum terselip dibibir pucat Basri. Kehadiran Aprozi Alam menjadi tamu spesial baginya

Dalam kesempatan itu, Aprozi Alam menyampaikan rasa empatinya dan Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, terhadap derita yang dialami.

“Seyogyanya pak Arinal selaku gubernur terpilih yang akan datang langsung untuk melihat kondisi pak Basri. Namun karena ada sedikit kesibukan beliau meminta saya,” ujarnya di sela kunjungannya, Selasa (16/4).

Aprozi menambahkan, semoga penderita tumor ganas ini dapat selalu bersemangat dan yakin dapat sembuh dari penyakitnya yang telah menggerogoti tubuhnya lebih dari satu tahun ini. “Jangan pernah berputus asa, teruslah berdoa kepada Allah agar diberikan kesembuhan, saya berharap penyakit Pak Basri dapat secepatnya disembuhkan,” imbuhnya.

Aprozi mengatakan, apa yang diberikan kepada keluarga Basri merupakan bantuan alakadarnya dan merupakan amanah dari Arinal Djunaidi yang dipercayakan kepadanya. “Semoga amanah yang dipercayakan kepada saya bisa Pak Basri ini dapat bermanfaat untuk membantu proses pengobatan Pak Basri ” kata Aprozi Alam kepada keluarga Basri.(ozy/kyd)




  • Bagikan