Pendidik Harus Buat Inovasi Memanfaatkan Media Daring

  • Bagikan
Workshop dan sosialisasi dengan Tema Pembelajaran Interaktif di Era Pandemi Covid-19 yang digelar Universitas Aisyah Pringsewu. FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dunia pendidikan ikut merasakan dampak pandemi virus Corona. Salah satunya, tidak adanya kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka.

Solusinya, pendidik dituntut mendesain media pembelajaran sebagai inovasi dengan memanfaatkan media daring (online). Ini seperti yang dilakukan Universitas Aisyah Pringsewu.

“Pendidik harus memastikan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan. Meskipun peserta didik berada di rumah,” kata Wakil Rektor I Universitas Aisyah Pringsewu Ani Kristianingsih, SST., M.Kes., saat membuka workshop dan sosialisasi dengan Tema Pembelajaran Interaktif di Era Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Yayasan Aisyah Lampung Sukarni, SST., M.Kes. Sementara narasumber yang dihadirkan adalah Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom.; Dosen Fakultas Teknologi dan Informatika Agustinus Eko S., M.Kom., dan Tahta Herdian A, M.T.I. (sag/ais)

Baca Juga:   Sebanyak 2.061 Warga Pringsewu Terkonfirmasi Covid-19

 




  • Bagikan