Penerbangan Perintis Bandara M. Taufiq Kiemas Mulai 12 Januari, Ini Harga Tiketnya

  • Bagikan
Penerbangan Perintis Bandara M. Taufiq Kiemas Mulai 12 Januari, Ini Harga Tiketnya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pesawat Susi Air akan kembali mengudara di Bandar Udara (Bandara) Muhammad Taufiq Kiemas, Pesisir Barat (Pesbar). Rencananya mulai 12 Januari 2022 mendatang.

Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Bandara M. Taufiq Kiemas, Muhammad Subandi mengatakan, penerbangan perintis ini dengan rute Bandara Radin Inten-Krui-Bandara Raden Inten.



“Untuk perdana penerbangan perintis itu mulai Rabu (12/1) nanti. Mudah-mudahan tidak ada hambatan,” kata Muhammad Subandi

Penerbangan perintis itu rencananya dua kali dalam sepekan, yakni Rabu dan Sabtu. “Mudah-mudahan tidak ada perubahan kembali. Mengingat, untuk upaya penerbangan perintis di Bandara M. Taufiq Kiemas telah diajukan sejak 2021 lalu, namun batal,” sebut dia.

Muhammad Subandi melanjutkan, tiket penerbangan Bandar Lampung (TKG)-Krui (TFY) sebesarRp213.400 dengan jadwal pemberangkatan pukul 08.55-09.25 WIB.

Untuk tiket dari Krui (TFY)-Bandar Lampung (TKG) sebesar Rp178.400 per tiket dengan pemberangkatan pukul 09.35-10.05 WIB.

“Kita berharap penerbangan perintis yang disubsidi oleh pemerintah pusat tersebut tidak ada hambatan, sehingga dapat memudahkan masyarakat maupun semua pihak dalam mendapat pelayanan transportasi udara di Pesbar,” pungkasnya. (yan/ais)






  • Bagikan