Penertiban Lapak PKL Jl. Bukit Tinggi Dijadwalkan Minggu Ini

  • Bagikan
Kepala Dinas Perdagangan Bandarlampung Wilson Faisol. Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id 
Kepala Dinas Perdagangan Bandarlampung Wilson Faisol. Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) kembali menggelar rapat koordinasi penertiban lapak pedagang kaki lima (PKL) di Jl. Bukit Tinggi Pasar Bambu Kuning, pada Selasa (27/12) di ruang rapat Asisten.

Rapat dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesehatan Masyarakat Sekretariat Kota Bandarlampung Sukarma Wijaya dan dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, Kasatpol-PP, Kepala BPBD, dan lainnya.

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Bandarlampung Wilson Faisol mengatakan, rapat hari ini merupakan lanjutan dari rapat-rapat yang telah dilakukan sebelumnya dan dipimpin oleh Asisten I terkait penertiban Pasar Bambu Kuning.

“InsyaAllah tetap kita lakukan (penertiban,red), tinggal melapor ke pimpinan sesegera mungkin,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (27/12).

Baca Juga:   Pemkot Bandarlampung Mengaku Sudah Tak Terima Tenaga Honorer Sejak Wali Kota Baru

Disinggung terkait hasil rapat hari ini, mantan Kepala BPKAD Bandarlampung itu mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan dan menyelesaikan administrasi, serta melakukan koordinasi dengan instansi terkat termasuk TNI-Polri.

“InsyaAllah dalam minggu-minggu ini penertibannya. Rapatnya belum final ada satu kali lagi. Kalau teknis terkait jumlah personil bisa ditanya ke Satpol-PP,” ucapnya. (pip/sur)

Baca Juga:   DLH Siagakan Satgas untuk Jaga Kebersihan Kali





  • Bagikan