Pengadaan Seragam Sekolah Gratis Dipercepat

  • Bagikan
BULKI BASRI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Barat melanjutkan program pengadaan seragam sekolah untuk siswa SD, Madrasah Ibtidaiyah, SMP dan Madrasah Tsanawiyah (MTs).

“Untuk seragam sekolah, saat ini masih persiapan proses tender di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. Kita berharap tahun ini pendistribusian seragam sekolah lebih cepat dari tahun sebelumnya,” kata Kepala Disdikbud Bulki Basri.

Ia menjelaskan, pengadaan seragam sekolah gratis ini merupakan salah satu dari Pitu program Pemkab Lambar. Yaitu Semua Bisa Sekolah yang digalakkan Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin.

Baca Juga:   Kemenag Lambar Usulkan 608 CJH Terima Vaksin

Pembagian seragam sekolah gratis ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap pendidikan. Diharapkan dapat meningkatkan dan menunjang kualitas pendidikan di Lambar serta meringankan beban biaya orang tua murid.

Bulki mengungkapkan, jumlah seragam yang diberikan tahun ini sama dengan 2020 lalu. Sebanyak tiga setel per siswa. (lus/ais)



  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik