Pengajuan Prodi S1 Bahasa Lampung Terkendala Proposal

  • Bagikan
ILUSTRASI UNILA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengajuan untuk pembukaan program studi S1 Bahasa Lampung di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung (Unila) masih dalam proses perbaikan proposal. Hal ini dikatakan Dekan FKIP Prof. Patuan Raja melalui Wakil Dekan I Dr Sunyono.

Sunyono mengatakan, pihaknya akan segera mengundang tim proposal Bahasa Lampung untuk segera memperbaiki proposal tersebut.

“Saya akan segera undang tim proposal Bahasa Lampung untuk memperbaikinya. Saya targetkan sekitar 2 sampai 3 hari untuk menyelesaikannya,” kata Sunyono, Rabu (9/9).

Menurutnya, banyak yang harus diperbaiki dalam proposal pengajuan pembukaan prodi S1 Bahasa Lampung di Unila tersebut. Sehingga, pihaknya akan sungguh-sungguh memperbaikinya agar bisa segera dikirimkan ke direktorat kelembagaan di bawah Ditjen Pendidikan Tinggi.

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

“Saat ini kami masih tahap perbaikan. Karena banyak juga yang harus diperbaiki, selain itu juga formatnya berubah,” tambahnya.

Sunyono menyampaikan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung juga turut membantu untuk mempercepat dibukanya prodi S1 Bahasa Lampung.

“Karena memang kebutuhan Lampung sangat luar biasa sekali. Alhamdulillah, pak Kadis juga siap mendorong di Kementerian,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan