Pengamanan Operasi Lilin Krakatau 2019 di Waykanan Terpantau Lancar

  • Bagikan
Satgas Operasi Lilin Krakatau 2019 Polres Waykanan saat melakukan pengamanan, Jumat (27/12). Foto Hermansyah/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Satgas preventif Operasi Lilin Krakatau 2019 Polres Waykanan secara mobile terus melaksanakan patroli di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Empat Kampung Negeri Baru. Kec. Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan hingga perbatasan Bukit Kemuning, Lampung Utara, pada Jumat (27/12).

Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Sabhara IPTU I Dewa Gede Anom menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan tugas preventif dari Satsabhara Polres Waykanan melakukan pemantauan deteksi arus lalu lintas guna antisipasi cegah kasus curanmor, curas, dan curat juga kejahatan jalanan.

“Selain di Jalinsum, satgas preventif ini menyasar pada pemukiman padat penduduk, obyek vital dan lokasi rawan kejahatan.  Kehadiran tim preventif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ujarnya, pada Jumat (27/12).

Dan pada pagi ini lanjut dia, lalu lintas di Jalinsum Waykanan terpantau lancar juga volume kendaraan terpantau landai. Begitu juga volume kendaraan yang berlangsung aman dan kondusif. “Walaupun begitu pengguna jalan dihimbau taat dalam berlalulintas bersama menjaga situasi Kabupaten Waykanan agar tetap kondusif pada pelaksaan Nataru ini,” pungkasnya. (sah/ang)

 




  • Bagikan