Pengda Kagama Lampung Adakan FGD World Class University

  • Bagikan
Kegiatan World Class University Kagama Lampung digelar di Hotel Bukit Randu, Jumat (31/1) malam. FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Lampung mengadakan acara Forum Grup Discussion (FGD) mengenai World Class University, di Hotel Bukit Randu, Jumat (31/1) malam.

Ketua Panitia Pelaksana Iwoek menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. Yakni Jumat (31/1) sampai Sabtu (1/2). Yang dimana, pada Jumat malam FGD dilaksanakan hanya mengundang para dosen-dosen khususnya alumni UGM yang mengajar di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Provinsi Lampung.

“Nah, kalau untuk besok (Sabtu, red) kita juga turut mengundang enterpreuner, dosen dan dimana tergabung dalam Kagama Lampung,” ujarnya.

Baca Juga:   Tim PKM UML Gandeng UKM PIK WARDA Kembangkan Desa di Pesawaran

Kegiatan ini baru kali pertama dilaksanakan di Lampung. Dimana, para pengurus pusat Kagama mendatangi sebagian Pengurus Daerah (Pengda) yang ada di Indonesia. “Dan pada dua hari ini kebagian di Lampung jadwalnya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, FGD ini turut juga membahas dan mensosialisasikan bahwa UG telah masuk jajaran kampus kelas dunia.

Baca Juga:   Forum Rektor Penguat Karakter Bangsa Dorong Pemerintah Revisi PP 57/2021

“Tadi kita dengarkan bahwa salah satu sumber yakni Sekretaris Rektor UGM Drs. Gugup Kismono, M.B.A., Ph.D memberikan materi mengenai UGM masuk dalam kampus kelas dunia,” jelasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini ada beberapa pengurus pusat Kagama. Seperti, Sekretaris Rektor UGM Drs. Gugup Kismono, M.B.A., Ph.D, juga Kepala Pusat Inovasi dan Kajian Akademik UGM Dr. Hatma Suryatmojo, S. HUT., M.Si.

Baca Juga:   Penjelasan Universitas Teknokrat Indonesia Soal Tiga Mahasiswa Kena Sanksi DO

“Kita harapkan acara ini sukses,” tandasnya. (ang/sur)



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan