Pengecekan Gratis, Upaya Kendaraan Tetap Prima

  • Bagikan
Kustomer bisa mendapatkan program spesial dari program Cek Aja Dulu ke AHASS. SUMBER FOTO: PT TDM

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), yakni melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS”. Program ini diperuntukkan bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio menuturkan, program tersebut dilaksanakan salah satu upaya untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda yang tetap prima sebagai modal masyarakat menjalankan aktivitas.

“Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman,” ujarnya, Senin (22/3).

Baca Juga:   PLN Undang Generasi Bangsa Berinovasi Teknologi Kelistrikan

Dijelaskan Adi, program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” dilakukan sebagai bentuk dukungan PT Tunas Dwipa Matra kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.

“Program ini dilaksanakan pada periode 5 Maret-April 2021 di 99 AHASS yang tersebar di Lampung,” imbuhnya.

Di samping itu, beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan oli, spark plug, brake system, lighting system, battery, tire, chain drive serta program spesial tambahan seperti layanan tanpa antri.

“Selain itu para konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS,” ujarnya.

Baca Juga:   Masuk 10 Terbaik Nasional, Pertumbuhan Mobile Banking bank bjb Tercatat Paling Pesat

Adi menambahkan, konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir karena petugas AHASS hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, serta AHASS pun menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang.

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

“AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima,” pungkasnya. (rur/rls/sur)





  • Bagikan