Pengelola Destinasi Wisata IC Tubaba Berikan Imbauan Kepada Pengunjung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengelola destinasi wisata Islamic Center (IC) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan.

Pengelola IC Tubaba, Aripin mengatakan, kawasan IC Tubaba ini sudah mulai selalu ramai dikunjungi para wisatawan, baik masyarakat lokal Tubaba maupun luar, terutama saat waktu Weekend.

“Oleh karenanya, kami dari jajaran kepengurusan atau pengelola selalu mengimbau agar para pengunjung dapat bekerjasama untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, dan juga menjaga kebersihan area wisata dengan tidak membuang sampah sembarangan saat berkunjung.”ungkap Aripin di Komplek IC setempat, Minggu (6/6).

Imbauan itu telah kita sosialisasikan kepada para pengunjung. Namun, terkadang memang masih ada pengunjung yang kerap kali melanggar, misalnya membuang sampah di kolam, padahal sudah ada tempat kotak sampah yang kita sediakan, serta terdapat pula pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Baca Juga:   Biddokkes Polda Lampung, Polres Tubaba, dan Dinkes Gelar Vaksinasi Massal

“Sementara ini jika didapati pengunjung yang tidak mematuhi imbauan tersebut, akan kita berikan teguran, serta bersama-sama agar baik pengelola dan pengunjung bisa bekerjasama menjaga kenyamanan daripada destinasi wisata IC Tubaba ini.” Imbuhnya. (fei/rnn/yud)



  • Bagikan