Pengembang Pastikan Pedagang Bambu Kuning Terima PKL ke Lantai II

  • Bagikan
Suasana Lantai II Pasar Bambu Kuning, sebagai tempat untuk relokasi PKL, Rabu (17/11). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id
Suasana Lantai II Pasar Bambu Kuning, sebagai tempat untuk relokasi PKL, Rabu (17/11). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pedagang Pasar Bambu Kuning membuka pintu lebar bagi para pedagang kaki lima (PKL) Jl. Bukit Tinggi, untuk berdagang di Lantai II Pasar Bambu Kuning.

Pantauan Radarlampung.co.id di Lantai II Pasar Bambu Kuning, meski eskalator mati, kondisi Lantai II tetap terawat dan bersih, lampung-lampu di lokasi pun tampak terang, meski banyak kios yang tutup. Lantai pun terlihat bersih.


Terpisah, Albiner selaku karyawan PT SANjaya RejekiMas pengembang Bambu Kuning mengatakan, perwakilan pedagang sudah pernah datang bertemu pihaknya bersama Dinas Perdagangan (Disdag) Bandarlampung.

Mengenai berapa kios yang diperlukan, pihaknya telah meminta ke pedagang, namun hingga hari ini belum ada laporannya ke pihaknya. Sehingga, pihaknya belum dapat memastikan berapa kios yang dibutuhkan untuk relokasi PKL.

Baca Juga:   Omicron Mewabah, IDI Bandarlampung meminta Pemerintah Tegas Melarang WNA Masuk Indonesia

“Belum ada laporan lagi ke kita berapa yang dibutuhkan. Tapi kalau kios kita saat ini masih ada 28 kios lagi di Lantai II,” ujarnya saat ditemui di kantornya yang berada di Lantai III Pasar Bambu Kuning, Rabu (17/11).

Ia mengungkapkan, pihak pengembang mendukung penuh kebijakan wali kota Bandarlampung untuk menata pasar Bambu Kuning. “Pengembang mendukung penuh kebijakan bu wali kota,” ucapnya. (pip/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan