Pengendara Motor Tewas Terlindas di Panjang

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun warna merah bernomor polisi BE 4765 DL, tewas diduga terlindas truk fuso di Jalan Teluk Ambon, Kelurahan Widada, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Selasa, (3/7), sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban kecelakaan diketahui bernama Soni (51) warga Dusun Surung Batang, Kecamatan Desa Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan.

Mulyadi (32) driver ojek online mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi diduga korban melaju dari arah Rajabasa hendak pulang ke kediamannya di Desa Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya kurang tahu persis kejadiannya, saya tahu sudah ramai warga yang melihat korban itu. Kata warga yang melihat korban terlindas mobil truk fuso gitu,” ujarnya.

Baca Juga:   Waduh, Beras Bantuan PPKM Darurat Berkutu

Dia menambahkan, sepeda motor korban banyak barang bawa seperti beberapa kotak kardus yang ditaruh di belakang sepeda motornya.

“Kayanya korban ini sehari-hari bekerja ngampas lampu boklam, soalnya di motor korban ada beberapa kardus yang isinya lampu boklam. Tadi, beberapa teman kami dari driver ojek online yang bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM),” tandasnya. (ndi).




  • Bagikan