Pengunjung Mulai Ramaikan Lokasi Wisata

  • Bagikan
Pengunjung bermain di sungai yang ada di lokasi wisata Wira Garden. Saat ini, warga mulai ramai mendatangi tempat wisata di Bandarlampung. FOTO TRI SUTRISNO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Destinasi wisata di Bandarlampung kembali bergeliat. Sejumlah lokasi mulai ramai didatangi pengunjung. Salah satunya tempat wisata Wira Garden.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, lokasi ini mulai ramai. Sebagian pengunjung bermain di sungai yang ada di kawasan tersebut.


Pengelola juga menawarkan sejumlah paket wisata yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari outbond, penginapan hingga kegiatan outdoor lainnya.

Menurut Emi, penjaga loket masuk, sejak penerapan PPKM level 3, pengunjung yang datang ke lokasi wisata di Jalan Wan Abdurrahman, Batuputu itu mulai ramai.

“Sekarang pengunjung mulai ramai. Beda dengan sebelumnya. Sepi,” kata Emi.

Hal sama juga terlihat di lokasi wisata Kampung Vietnam. Menurut Ari, salah seorang karyawan, akhir-akhir ini pengunjung mulai ramai.

Baca Juga:   Pemkot Bantah Pemadaman Lampu PJU Akibat Tunggakan Listrik

Selain pemandangan perbukitan, lokasi ini juga menawarkan spot foto yang indah. “Masa pandemi (virus Corona) ini, pengunjung memang berkurang,” kata Ari.

Sementara di lokasi wisata Lengkung Langit, pengunjung terlihat tidak terlalu banyak. Destinasi ini juga menawarkan keindahan alam. (cyi/ais)




  • Bagikan