Pengurus dan Anggota Asiafi Kota Bandarlampung 2021-2024 Dilantik

  • Bagikan
Kepala dinas pemuda dan olahraga kota Bandarlampung Ariyawan, SH. MH, Sekertariat pemuda dan olahraga kota Stafa khusus kota Bandarlampung berfoto bersama dengan KETUA asiafi kota Bandarlampung Muchadi, Ketua asiafi provinsi Lampung Yurike Laloan serta pengurus Asiafi Kota Bandarlampung 2021-2024. Sumber Foto : Asiafi kota Bandarlampung

 

Radarlampung.co.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandarlampung Ariyawan, melantik dan mengukuhkan Pengurus dan Anggota Asosiasi Instructur Aerobic Fitnes Indonesia (ASIAFI) Kota Bandarlampung masa bhakti 2021-2024, dilapangan Tenis Pahoman, Bandarlampung Minggu (7/3).


Pelantikan tersebut, dihadiri oleh 40 orang Peserta Pelatihan beserta Instruktur Senam dari beberapa kecamatan yang ada di Kota Bandarlampung.

Pengurus dan Anggota yang dilantik diantaranya, Muchadi (Ketua), Syaiful Anwar,S.Sos.MM (Wakil Ketua), Indarwati, SH. MH (Sekretaris) dan Listiana (Bendahara).

Usai dilantik, Ketua Asiafi kota Bandarlampung masa bhakti 2021-2024 Muchadi berjanji bersama pengurus akan memasyarakatkan olahraga untuk bersinergi dengan pemerintah kota Bandarlampung, terutama bersinergi dengan program kerja dinas pemuda dan olahraga kota Bandarlampung.

Baca Juga:   Aspal Terminal Rajabasa Banyak Rusak

“Dengan selalu menjaga imun tubuh giat berolahraga serta memberikan hal yang positif kepada masyarakat kota Bandarlampung, untuk selalu menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandarlampung, Ariyawan berharap, Pengurus dan Anggota Asiafi kota Bandarlampung 2021-2024 dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk membawa perubahan dan kemajuan  Asiafi kota Bandarlampung di tahun mendatang.

“Kami berharap, Asiafi bersinergi dengan program kerja Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandarlampung,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Asiafi Provinsi Lampung, Yurike Laloan berharap, Asiafi Kota Bandarlampung dapat bekerjasama dan bersinergi dipemerintah kota Bandarlampung, dibawah Kepala Dinas Pemuda dam Olahraga Kota Bandarlampung Ariyawan. “Selamat dan Sukses Asiafi kota Bandarlampung,” tutupnya. (gie/yud)




  • Bagikan