Pengurus FKPPI Tanggamus Periode 2021-2026 Dilantik

  • Bagikan
Ketua PD VIII FKPPI Lampung Tony Eka Candra menyerahkan pataka kepada Ketua PC0708 FKPPI Tanggamus Fajar Sumantri, dalam pelantikan di Taman Wisata Muara Indah Kotaagung, Senin (6/12). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengurus Cabang 0708 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Tanggamus periode 2021-2026 resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin Ketua Pengurus Daerah VIII FKPPI Lampung Tony Eka Candra, di Taman Wisata Muara Indah, Kotaagung, Senin (6/12).



Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Dewi Handajani, Fajar Sumantri dikukuhkan sebagai Ketua PC 0708 FKPPI Tanggamus dengan Sekretaris Hermawati dan Bendahara Kamsia.

Baca Juga:   Resmi Dilantik, Ini Struktur Kepengurusan DPD IPHI Lampung

Tony Eka Candra dalam arahannya meminta jajaran pengurus FKPPI untuk mendukung penuh segala program Pemkab, Kodim 0424 dan Polres Tanggamus.

“Selamat bekerja, selamat berjuang. Fajar Sumantri tidak mungkin terpilih kembali kalau kinerjanya tidak baik. Saya juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus lama yang sudah mengabadikan diri selama lima tahun terakhir,” kata Tony.

Baca Juga:   Resmi Dilantik, Ini Struktur Kepengurusan DPD IPHI Lampung

Sementara Bupati Dewi Handajani mengaku bangga menjadi bagian dari FKPPI. Menurut dia, FKPPI adalah mitra strategis Pemkab Tanggamus yang anggotanya berasal dari ragam profesi.

“FKPPI adalah organisasi massa yang siap berjuang tanpa melihat latar belakang. Ikut ambil bagian dalam membantu pemerintah daerah dan siap mengisi pembangunan untuk masyarakat adil dan makmur. Saya juga tidak mungkin menjalani roda pemerintahan tanpa adanya dukungan semua pihak. Salah satunya FKPPI,” kata Dewi Handajani. (ehl/ral/ais)

Baca Juga:   Resmi Dilantik, Ini Struktur Kepengurusan DPD IPHI Lampung





  • Bagikan