Penjaga : Khamami Jarang Pulang ke Rumah Pribadi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK RI, aktivitas kediaman pribadi Bupati Mesuji Khamamik yang berada di Jl. Tanah Lot, Blok A Nomor 1, Perumahan Wayhalim Indah, Wayhalim Permai, Bandarlampung terlihat sepi, Kamis (24/1) siang.

Pagar rumah dua lantai bercat kuning itu terbuka. Namun saat wartawan mencoba mengentuk pintu tak ada jawaban dan tak terlihat ada orang di dalamnya.

Dicky (25) petugas keamanan di perumahan itu menyatakan bahwa sejak Kamis (24/1) pagi dirinya tak melihat rombongan penyidik KPK mendatangi rumah Khamami. “Dari pagi saya shift jaga nggak ada orang KPK yang datang ke sini,” katanya.

Dia menjelaskan, rumah tersebut sebenarnya rumah orang tua Khamami. “Yang tinggal di rumah itu cuma orang ibunya sama dua pembantu,” ujarnya.

Baca Juga:   Geger Hibah Rp2 Triliun, Puteri Akidi Tio Diperiksa di Mapolda Sumsel

Dia mengatakan, Khamami jarang datang ke rumah tersebut. Bahkan, dia melihat kehadiran Khamami di rumah itu dua bulan lalu. “Jarang, terakhir saya lihat dua bulan lalu ke sini,” jelasnya. Meski begitu, menurutnya Khamami merupakan orang yang baik dan ramah.

Diberitakan Khamami bersama sejumlah orang diamankan KPK dalam sebuah operasi tangkap tangan, rabu (23/1). Diduga OTT terkait suap fee infrastruktur. (nca/wdi)




  • Bagikan