Penjagaan Pintu Utama DPRD Lampura Diperketat


Foto Fahrozy Irsan Toni

Radarlampung.co.id – Penjagaan di pintu masuk utama DPRD Lampung Utara (Lampura) diperketat jelang pelantikan pimpinan dewan Kabupaten setempat. Petugas gabungan TNI, Polri, Sat-Pol PP, dan Dinas Perhubungan.

Pantuan Radar Lampung, digerbang utama pintu masuk DPRD Lampura, nampak petugas gabungan dari TNI, Polri, Sat-Pol PP, dan Dinas Perhubungan bersenjata lengkap berjaga-jaga. Tamu undangan tak luput dari pemeriksaan kendaraan yang ingin masuk ke halaman perkir DPRD Lampura.





Bahkan, tamu undangan ketika masuk ke pintu ruang sidang utama, tempat berlangsungnya pelantikan pimpinan dewan diperiksa dengan menggunakan alat metal dektator. Satu-persatu tamu undangan yang masuk, harus menjalani pemeriksaan badan dan barang bawaan.

“Ini sudah SOP-nya. Semua tamu undangan yang akan masul ke ruang sidang pelantikan pimpinan dewan, tidak luput dari perhatian dan pemeriksaan para petugas jaga,” kata Bripka Dian di lokasi penjagaan. Namun, hingga pukul 14.15 WIB, para pimpinan DPRD belum juga dilantik. (ozy/kyd)